Wednesday 23 August 2017

Moving Average Ratio And Momentum Park


Rasio Rata-rata Bergerak dan Momentum. Makalah ini adalah bagian dari disertasi saya di University of Tennessee, Knoxville Saya ingin berterima kasih kepada Philip Daves, James W Wansley, dan Michael C Ehrhardt atas komentar mereka yang mendalam, saya mendapat keuntungan dari diskusi dengan Bruce R Swensen Saya juga berterima kasih kepada seorang mantan editor Arnold R Cowan dan dua wasit tanpa nama untuk komentar mereka yang bermanfaat dan Ying Zhang atas komentarnya pada Pertemuan Asosiasi Manajemen Keuangan 2006. Penulis terkenal School of Business, Universitas Adelphi, 1 South Ave Garden City, NY 11530- 0701 Telepon 516 877-4454 Faks 516 877-4607 E-mail. Saya menunjukkan rasio rata-rata pergerakan jangka pendek terhadap rasio rata-rata pergerakan moving average jangka panjang MAR memiliki kekuatan prediksi yang signifikan untuk keuntungan di masa depan MAR dikombinasikan dengan kedekatan dengan Level tertinggi 52 minggu ini menjelaskan sebagian besar keuntungan momentum jangka menengah. Hal ini menunjukkan bahwa bias anchoring, di mana investor menggunakan moving averages atau high 52 minggu sebagai poin referensi untuk esti. Kawin nilai-nilai fundamental, adalah sumber utama efek momentum Momentum yang disebabkan oleh bias penahan tidak hilang dalam jangka panjang bahkan ketika ada pengembalian kembali, yang menegaskan bahwa momentum jangka menengah dan pembalikan jangka panjang adalah fenomena yang terpisah. Informasi Awal. Beberapa bulan yang lalu saya mendapat posting tentang Momentum Echo klik di sini untuk membaca tulisan saya berlari melintasi kekuatan atau momentum relatif lain jika Anda lebih memilih kertas yang menguji faktor lain Di kertas Seung Chan Chan, The Moving Average Ratio and Momentum, Dia melihat rasio antara rata-rata pergerakan harga jangka pendek dan jangka panjang untuk memberi peringkat sekuritas berdasarkan kekuatan Ini berbeda dari sebagian besar literatur akademis lainnya Sebagian besar penelitian lainnya menggunakan tingkat pengembalian point to point sederhana untuk Peringkat sekuritas. Teknisi telah menggunakan rata-rata bergerak selama bertahun-tahun untuk memperlancar pergerakan harga Sebagian besar waktu kita melihat orang menggunakan persimpangan rata-rata bergerak sebagai sinyal untuk trading Park menggunakan differen Metode untuk sinyalnya Alih-alih melihat persilangan sederhana, dia membandingkan rasio satu rata-rata bergerak dengan saham A yang lain dengan rata-rata pergerakan 50 hari di atas di bawah rata-rata pergerakan 200 hari akan memiliki Efek dengan peringkat rendah rendah dengan 50 Rata rata-rata bergerak mendekati rata-rata pergerakan 200 hari akan berakhir di tengah paket. Di taman kertas sebagian berarti rata-rata pergerakan 200 hari sebagai moving average jangka panjang, dan dia menguji berbagai jenis Rata-rata jangka pendek berkisar antara 1 sampai 50 hari Seharusnya tidak mengherankan bahwa mereka semua bekerja Sebenarnya, mereka cenderung bekerja lebih baik daripada faktor berbasis return-price sederhana yang tidak mengejutkan kita, tapi hanya karena kita Telah melacak faktor serupa selama beberapa tahun yang menggunakan dua rata-rata bergerak Yang selalu mengejutkan saya adalah seberapa baik faktor itu terjadi bila dibandingkan dengan metode perhitungan lainnya dari waktu ke waktu. Faktor yang telah kami lacak adalah rasio rata-rata pergerakan 65 hari Bergerak rata-rata ke th E rata-rata pergerakan 150 hari Tidak persis sama seperti yang diuji Park, namun cukup mirip, saya menarik data yang kami miliki mengenai faktor ini untuk melihat perbandingannya dengan faktor pengembalian harga standar 6 dan 12 bulan Untuk tes ini, bagian atas Desil dari barisan digunakan Portofolio terbentuk setiap bulan dan diseimbang ulang dilarutkan setiap bulan Semuanya berjalan di database kami, yang merupakan alam semesta yang sangat mirip dengan S. Sebagai contoh, jika Anda memeriksa momentum sederhana setiap hari, sangat bising solusi utama Sudah, jangan cek setiap hari, yaitu cek bulanan atau kuartalan dan rerank dan penyeimbangan kembali. Namun, Anda bisa mengecek setiap hari, dan berpotensi menyeimbangkan kembali setiap hari, dengan noise yang jauh lebih sedikit, daripada menggunakan momentum 12 bulan, Anda menggunakan 21 hari. Bergerak rata-rata momentum 252 hari Ini juga setara, BTW, dengan rasio rata-rata pergerakan 21 hari hari ini terhadap rata-rata pergerakan 21 hari. Keuntungan menggunakan momentum momentum adalah Anda memiliki lebih banyak respons terhadap perubahan momentum. Daripada yang Anda lakukan jika Anda memeriksa t Dia alam semesta sekali sebulan atau seperempat pastinya jauh lebih mudah untuk menggunakan teknik MA jika Anda memiliki alam semesta yang lebih kecil untuk menerapkannya sejak saya menggunakan sekelompok ETF sebagai jagat raya saya, ini bekerja dengan baik untuk saya Mengingat bahwa Anda bekerja kembali Sebuah jagad 900 saham dan mengungkapkan kepemilikan dalam format dana, mungkin tidak berlaku untuk Anda, tapi saya pikir Anda mungkin menganggapnya menarik. Ini juga setara, BTW, dengan rasio rata-rata pergerakan hari ini 21 hari ke Rata-rata pergerakan 21 hari DARI 252 DAYS AGO EDIT. John Lewis mengatakan. Kami juga melacak faktor-faktor yang memperhitungkan rata-rata momentum perhitungan atau skor Teknisi tua yang mengelabui penggunaan MA untuk memperlancar kebisingan bekerja dengan kekuatan relatif sama seperti itu. Apakah pada harga mentah. Frekuensi penyeimbangan sering menentukan model apa yang dapat Anda gunakan. Kami menjalankan strategi yang hanya dapat diseimbangkan ulang seperempat, dan kami harus menggunakan model yang berbeda untuk strategi daripada yang kami lakukan pada strategi yang kami lihat setiap hari atau mingguan. Kedua metode bekerja jika Anda menggunakan t Dia faktor yang tepat, dan kami tidak menemukan bahwa meningkatkan frekuensi penyeimbangan secara otomatis akan meningkat kembali Terkadang dibutuhkan jauh dari pengembalian Ini sangat tergantung pada faktor dan bagaimana Anda menerapkannya setidaknya menurut pengalaman saya. Dengan alam semesta dan parameter yang telah saya uji Pada, saya belum mencatat apa yang saya sebut perbaikan signifikan secara statistik saat kembali saat beralih dari revisi bulanan ke teknik rata-rata bergerak yang memungkinkan terjadinya potensi, setidaknya pemulihan harian Apa yang telah saya catat adalah sebagian besar dari apa yang saya sebut sebagai pengembalian yang setara Data backtest yang saya catat secara khusus bahwa rata-rata jumlah roundtrips tahun perdagangan hanya sedikit lebih tinggi dengan potensi perubahan harian, yaitu ada beberapa whipsaws, tapi hanya sedikit. Apa yang saya suka tentang potensi perubahan harian adalah, jika Secara hipotesis salah satu masalah yang saya hadapi dalam kecelakaan dan luka bakar, teknik MA akan keluar lebih cepat dan menggantikannya dengan keamanan lain. Tentunya hal itu tidak terjadi. Selama berlangsungnya backtests untuk mendapatkan perbedaan hasil yang signifikan, namun ini memberi salep yang bagus untuk jiwa saya. Saya kira ketika saya pensiun dan menjalankan program saya dari beberapa pantai di suatu tempat, saya akan lebih memilih untuk harus check-in bulanan , Meskipun untuk sementara sekarang saya berada di komputer setiap hari, mungkin juga menjalankan pemindaian saya. Paul Montgomery mengatakan bahwa saya tidak akan mempublikasikan hasilnya di posting ini, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa faktor rata-rata bergerak ini secara konsisten Dekat bagian atas faktor-faktor yang kita lacak dan memiliki omset yang sangat wajar untuk pengembalian yang dihasilkannya. Pos bagus akan senang melihat lebih banyak pada posting John. Interesting ini, saya telah membaca banyak makalah mengenai hal ini dan meneliti keefektifannya. Hal yang tidak dapat saya pahami adalah bagaimana dana seperti AQR yang mengusulkan bentuk lain dari investasi momentum tidak begitu buruk. Hasil teoritis mereka sekitar 13 tahun namun dana sebenarnya masih minus. Coba pikirkan apakah investasi langsung dengan gagasan Anda ini? L menghasilkan hasil yang mendekati jumlah yang teruji. Rasio Rata-rata Bergerak dan Momentum. Adelphi University - School of Business. I menunjukkan rasio rata-rata bergerak jangka pendek terhadap rasio rata-rata bergerak bergerak jangka panjang rata-rata, MAR memiliki kekuatan prediksi yang signifikan Untuk keuntungan masa depan MAR dikombinasikan dengan kedekatan ke level tertinggi 52 minggu menjelaskan sebagian besar keuntungan momentum jangka menengah Ini menunjukkan bahwa bias anchoring, di mana investor menggunakan moving averages atau high 52 minggu sebagai titik acuan untuk memperkirakan nilai fundamental, Adalah sumber utama efek momentum Momentum yang disebabkan oleh bias penahan tidak hilang dalam jangka panjang bahkan ketika ada pembalikan kembali, yang menegaskan bahwa momentum jangka menengah dan pembalikan jangka panjang adalah fenomena yang terpisah. Kutipan Citation Suggested Citation. Park, Seung-Chan, Rasio Rata-rata Bergerak dan Momentum Financial Review, Vol 45, Issue 2, pp 415-447, Mei 2010 Tersedia di SSRN atau. Adelphi University - School of Business email. T Dia Moving Average Ratio dan Momentum.

No comments:

Post a Comment