Wednesday 23 August 2017

N Point Moving Average Filter Matlab


Saya perlu menghitung rata-rata bergerak di atas deret data, dalam sebuah for loop saya harus mendapatkan rata-rata bergerak di atas N 9 hari Array yang saya gunakan adalah 4 seri dari 365 nilai M, yang nilainya rata-rata adalah satu set dari Data Saya ingin merencanakan nilai rata-rata dari data saya dengan rata-rata bergerak dalam satu plot. Saya googled sedikit tentang moving averages dan perintah konv dan menemukan sesuatu yang saya coba implementasikan di kode saya. Jadi pada dasarnya, saya menghitung mean dan plot saya. Itu dengan rata-rata bergerak yang salah saya mengambil nilai wts langsung dari situs mathworks, jadi itu sumber yang salah Masalah saya, adalah bahwa saya tidak mengerti apa wts ini Mungkinkah ada yang menjelaskan Jika ada kaitannya dengan bobot Nilai yang tidak benar dalam kasus ini Semua nilai tertimbang sama. Dan jika saya melakukan ini sepenuhnya salah, dapatkah saya mendapatkan pertolongan dengan itu. Terima kasih saya yang tulus. Ikuti 23 September pukul 19 05. Menggunakan konv adalah cara terbaik untuk melakukannya. Menerapkan rata-rata bergerak Dalam kode yang Anda gunakan, wts adalah berapa banyak y Ou menimbang setiap nilai saat Anda menebak jumlah vektor itu harus selalu sama dengan satu Jika Anda ingin memberi bobot setiap nilai secara merata dan lakukan filter bergerak N ukuran maka Anda ingin melakukannya. Dengan menggunakan argumen yang valid dalam konv akan menghasilkan Memiliki nilai lebih sedikit pada Ms daripada yang Anda miliki di M Gunakan sama jika Anda tidak memikirkan efek padding nol Jika Anda memiliki kotak peralatan pemrosesan sinyal, Anda dapat menggunakan cconv jika Anda ingin mencoba rata-rata bergerak melingkar. Misalnya. Anda harus membaca konv Dan dokumentasi cconv untuk informasi lebih lanjut jika Anda belum melakukannya. Anda dapat menggunakan filter untuk menemukan rata-rata yang sedang berjalan tanpa menggunakan for loop. Contoh ini menemukan rata-rata arus sebuah vektor 16 elemen, dengan menggunakan ukuran jendela 5.2 halus sebagai bagian dari Curve Fitting Toolbox yang tersedia dalam banyak kasus. yy smooth y menghaluskan data pada vektor kolom y dengan menggunakan filter rata-rata bergerak Hasil dikembalikan pada vektor kolom yy Rentang default untuk rata-rata bergerak adalah 5 menghasilkan rata-rata berjalan yang sederhana 1 - D Vektor data nampak cukup sederhana. Memang, dokumentasi MATLAB untuk FILTER dengan senang hati mengklaim sesuatu seperti. Anda dapat menggunakan filter untuk menemukan rata-rata yang sedang berjalan tanpa menggunakan for loop. Contoh ini menemukan rata-rata running sebuah elemen 16 vektor, dengan menggunakan ukuran jendela 3.Gambar dari plot data mentah dan disaring dari contoh di atas. Untuk keperluan saya, ada dua hal yang mengganggu tentang hasil ini n point output adalah rata-rata titik input n - windowSize-1 tidak berpusat, sebagaimana dibuktikan oleh pergeseran horisontal dan titik Di sebelah kiri data yang tersedia diperlakukan sebagai angka nol. FILTFILT membahas kedua masalah tersebut, namun memiliki kelemahan lain Ini adalah bagian dari Toolbox Pengolahan Sinyal, dan tidak sesuai dengan NaN yang tidak akan saya sukai dari rata-rata. Beberapa orang Di FEX jelas memiliki frustrasi yang sama, tapi aneh rasanya bagiku bahwa sesuatu yang sederhana ini memerlukan kode ubahsuaian Apa pun yang aku lewatkan di sini. Tanya pada 10 Agustus 10 jam 21 39.Hmm apakah ada cara untuk melakukan padding dan mendapatkan rata-rata. Nampaknya kalau Katakanlah 3 tempat sampah jatuh dari tepi dibandingkan dengan 1, Anda perlu pad dengan nilai yang berbeda untuk mendapatkan rata-rata yang benar untuk bin pertama Secara khusus, Anda perlu memberi pad rata-rata tempat sampah yang valid, yang bergantung pada titik Dalam pertimbangan Jadi saya tidak yakin ini bahkan mungkin dengan padding Matt Mizumi 11 Agustus 10 di 4 06.Frequency Respon dari Filter Rata-Rata Menjalankan. Respons frekuensi dari sistem LTI adalah DTFT respon impuls. Respon impuls dari sebuah L-sample moving average. Karena moving average filter adalah FIR, respons frekuensi akan berkurang menjadi jumlah yang terbatas. Kita bisa menggunakan identity. to yang sangat berguna untuk menulis respon frekuensi as. where kita telah membiarkan aej N 0, dan ML 1 Kita mungkin tertarik pada besarnya fungsi ini untuk menentukan frekuensi yang melewati filter yang tidak diimbangi dan yang dilemahkan Di bawah ini adalah sebidang besarnya fungsi ini untuk L 4 merah, 8 hijau, dan 16 biru Rentang horisontal berkisar Dari zer O ke radian per sampel. Tidak seperti pada ketiga kasus tersebut, respons frekuensi memiliki karakteristik lowpass. Frekuensi komponen konstan nol pada masukan melewati filter yang tidak terisi. Frekuensi yang lebih tinggi, seperti 2, benar-benar dihilangkan oleh filter. Namun, jika Maksudnya adalah merancang filter lowpass, maka kita belum melakukannya dengan baik Beberapa frekuensi yang lebih tinggi dilemahkan hanya dengan faktor sekitar 1 10 untuk rata-rata pergerakan 16 titik atau 1 3 untuk rata-rata pergerakan empat titik Kita dapat melakukan banyak hal. Lebih baik dari itu. Plot di atas dibuat oleh kode Matlab berikut. omega 0 pi 400 pi H4 1 4 1-exp - i omega 4 1-exp - i omega H8 1 8 1-exp - i omega 8 1-exp - I omega H16 1 16 1-exp - i omega 16 1-exp - i omega plot omega, abs H4 abs H8 abs H16 sumbu 0, pi, 0, 1.Copyright 2000- - University of California, Berkeley.

No comments:

Post a Comment